Gigi Hadid Dapat Banyak Cinta di Hari Ultahnya ke-22

Selasa, 25 April 2017 - 21:19 WIB
Gigi Hadid Dapat Banyak Cinta di Hari Ultahnya ke-22
Gigi Hadid Dapat Banyak Cinta di Hari Ultahnya ke-22
A A A
LOS ANGELES - Model cantik Gigi Hadid mendapat banyak cinta dari keluarga dan teman-temannya di hari ulang tahunnya yang ke-22 pada akhir pekan lalu. Seolah tak mau kalah, sang kekasih, Zayn Malik pun benar-benar membuat Gigi merasa istimewa di hari spesialnya itu.

Gigi telah berbagi foto menggemaskan di Instagram yang menampilkan sosok Zayn yang tengah menciumnya saat dia memegang kue ulang tahunnya yang cantik. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun itu terlihat sangat bahagia saat merayakan hari ulang tahun Gigi.

Pelantun lagu Pillowtalk itu kemudian berbagi foto yang berbeda di halaman Instagramnya. Di foto hitam-putih itu terlihat dirinya sedang memberikan ciuman pada pipi Gigi, saat kekasihnya itu sedang tersenyum lebar.

Sambil memberikan kalimat yang menyentuh, pada judul foto Zayn menuliskan, “Selamat ulang tahun untuk segalanya bagiku”.

Sementara itu, adik perempuan Gigi, Bella Hadid juga berbagi sejumlah foto masa lalu untuk ikut meramaikan hari ulang tahun kakaknya dengan judul foto yang panjang dan menyenangkan. “Selamat ulang tahun untuk teman terbaik saya dalam hidup!!!!!!!! Panutan saya! Saya merasa sangat beruntung karena memiliki kamu sebagai saudara perempuan saya, saya tidak tahu apakah ada orang lain yang bisa begitu murah hati, cerdas, lucu, berbakat, pekerja keras, artistik, penuh cinta, menghargai dan cantik secara bersamaan!!!,” tulisnya.

Dilansir Eonline, Bella melanjutkan, setiap orang yang mengenal Anda akan segera merasakan energi positif yang luar biasa terpancar dari seluruh tubuh Anda. "Terima kasih karena selalu menjadi diri sendiri, tidak lebih dan tidak kurang. Anda adalah separuh diri saya & saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpamu,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)