Pantai Hawaii Berikan Fasilitas Berenang dengan Ikan Hiu

Rabu, 26 April 2017 - 14:50 WIB
Pantai Hawaii Berikan Fasilitas Berenang dengan Ikan Hiu
Pantai Hawaii Berikan Fasilitas Berenang dengan Ikan Hiu
A A A
LOS ANGELES - Pantai selalu menjadi tempat favorit untuk pengunjung. Pasalnya, pantai memiliki pemandangan yang indah dan cocok untuk dinikmati.

Diantaranya adalah pantai Hawaii yang merupakan tempat liburan favorit bagi warga Amerika Serikat. Lalu bagaimana jika pantai Hawaii menawarkan beberapa fasilitas ekstrem untuk para pengunjung?

Mengutip Asiaone, pantai Hawaii menawarkan berenang bersama dengan beberapa spesies ikan hiu di perairan Pasifik yang mengelilingi Kepulauan Hawaii. Pantai ini pun menawarkan berenang dengan ikan harimau, ikan hiu berjenis martil, blues, dan bahkan hiu putih yang hebat sama sekali.

Untuk berenang dengan beberapa spesies ikan hiu bisa dinikmati di Shore Utara, Oahu yang merupakann bagian dari pantai Hawaii. Tempat ini sangat aman untuk berenang bersama spesies ikan hiu lainnya.

Alasannya, beberapa spesies ikan hiu yang ditawarkannya telah dilatih agar tidak membahayakan. Jadi para pengunjung bisa menikmati berenang dengan ikan hiu tanpa harus khawatir dengan keselamatan anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)