Aksesoris Penting untuk Lengkapi Style Fashion Conchita Caroline

Kamis, 27 April 2017 - 15:20 WIB
Aksesoris Penting untuk Lengkapi Style Fashion Conchita Caroline
Aksesoris Penting untuk Lengkapi Style Fashion Conchita Caroline
A A A
JAKARTA - Selalu tampil stylish, pemain sinetron dan presenter Conchita Caroline mengaku memiliki style yang tergantung dengan suasana hatinya. Ia cenderung lebih suka fashion yang simple namun dengan statement yang menonjol.

"Style aku tuh tergantung mood sebenernya. Kebetulan karena untuk The Next Boy/Girl Band jadi aku pengen terlihat youthful tapi juga quirky," saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (26/4/3017).

"Karena aku suka fashion yang ada statementnya. Jadi let's say kalau aku udah pakai t-shirt sama jeans, aku harus pakai aksesoris yang pops gitu," tambah wanita yang akrab disapa Chita .

Seperti pada penampilannya kali ini di acara konferensi pers The Next Boy/Girl Band GlobalTV, Chita tampak memesona dengan crop top dan rok mini berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja jeans oversized, serta kalung Power Ranger warna-warni.

"Aksesoris cukup penting sih, kayak hari ini bajunya gini terus aku pakai kalung Power Ranger. Jadi waktu itu abis nonton trailernya Power Ranger, terus nemu kalung ini dan 'wah ini harus punya nih'," ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)