3 Rahasia Awet Muda Luna Maya

Jum'at, 28 April 2017 - 08:08 WIB
3 Rahasia Awet Muda Luna Maya
3 Rahasia Awet Muda Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya terlihat awet muda dan tetap prima di usia yang menginjak 33 tahun. Artis cantik kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini ternyata memiliki rahasia untuk bisa tetap awet muda. Apa itu?

Kekasih Reino Barack ini mengaku dirinya sering berolahraga. Dijelaskannya, olahraga merupakan kunci sukses untuk tetap awet muda. Berolahraga dinilai sangat menyehatkan tubuh dan memiliki banyak manfaat kesehatan.

"Yah jaga kesehatan aja, kayak sering olahraga. Soalnya banyak olahraga itu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh," kata Luna.

Untuk menjaga tubuhnya tetap prima, artis yang memulai kariernya sebagai model ini berusaha menghindari makanan cepat saji dan itu menjadi sangat penting untuknya. Bintang film Cinta Silver ini menjelaskan mengonsumsi makanan cepat saji tidak baik untuk tubuh, terlebih untuk kulit.

Biasanya, Luna memilih makanan sehat, seperti sayuran yang memiliki banyak manfaat. "Junk Food yah harus dihindari, soalnya saya sudah lama menjauhi makanan junk food. Enggak baik untuk tubuh," bebernya.

Rahasia awet muda yang juga dibagi, Luna sering menghabiskan waktu luang untuk tidur. Artis murah senyum ini begitu mengerti, tidur yang cukup akan membantu menyehatkan kulit. Dengan istirahat, membuat kulit mendapatkan nutrisi yang cukup.

"Tidur cukup itu sangat penting. Makanya kalau ada waktu sedikit, saya selalu tidur, meskipun saya banyak sekali enggak cukup tidur," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8138 seconds (0.1#10.140)