Berani Pakai Celana Jeans Transparan Keluaran Topshop Ini?

Senin, 01 Mei 2017 - 02:30 WIB
Berani Pakai Celana Jeans Transparan Keluaran Topshop Ini?
Berani Pakai Celana Jeans Transparan Keluaran Topshop Ini?
A A A
LONDON - Berbagai hal bisa menjadi inspirasi para desainer untuk menghasilkan karya terbaru. Mulai dari kerupuk yang disulap menjadi sebuah gaun, celana penuh lumpur hingga yang terbaru jeans dari plastik transparan.

Baru-baru ini, Topshop merilis celana jeans yang terbuat dari bahan PVC transparan. Jeans ini mengingatkan pada koleksi boots Yeezy ala Kanye West tahun lalu, namun jeans ini dinilai lebih tak nyaman lantaran digunakan sebagai celana.

Dilansir dari Glamour, Topshop pun mengakui jika jeans nyeleneh ini tidak ideal untuk dipakai sehari-hari. Melainkan sebagai statement saat pesta kostum atau festival. Namun celana ini diklaim mudah untuk perawatannya, karena bisa dicuci menggunakan mesin.

"Pakai celana ini dengan bikini dan jaket sequin atau pakai dengan jumper ovesized atau dress asimetris," papar Topshop.

Sayangnya, koleksi ini mendapat kritikan para netizen. Namun tak sedikit juga yang memuji karya desainer Topshop ini. Sementara untuk harga, jeans ini dibandrol seharga USD100 atau sekitar Rp1,3 juta.

"Akhirnya!! Topshop membuat jeans yang tidak akan memudar! Phew!" kata akun @Lucywarne.

"Plastik Jeans Transparan Apa Kamu Baik-Baik Saja Topshop?" ujar akun @theawkwardblog.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0924 seconds (0.1#10.140)