Warga Berharap Partai Perindo Terus Gencarkan Program Pengobatan Gratis dan Senam Pagi

Minggu, 17 September 2023 - 14:12 WIB
loading...
Warga Berharap Partai Perindo Terus Gencarkan Program Pengobatan Gratis dan Senam Pagi
Partai Perindo kembali menggelar kegiatan cek kesehatan gratis di kawasan Sunter Muara Dalam 1 RT 18/RW 05, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar kegiatan cek kesehatan gratis di kawasan Sunter Muara Dalam 1 RT 18/RW 05, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh Caleg DPR RI 3 DKI Jakarta H Gondo Radityo Gambiro serta Caleg DPD Dapil 3 DKI Jakarta Mohammad Bayu Radityo dan Dr. Komala Dewi.

Acara dimulai dengan senam pagi pada pukul 06.30 WIB yang diikuti oleh kaum ibu. Selesai senam, warga langsung mengikuti cek kesehatan gratis, yang dipimpin oleh Dr. Komala Dewi.

Puspita (40), warga Sunter Dalam 1, menyambut baik kegiatan senam dan cek kesehatan gratis oleh Partai Perindo.



"Senang, bahagia, dan kami menerimanya dengan baik. Kegiatan ini sering dilakukan setiap hari Selasa. (Cek kesehatan gratis) senang, bagus juga sih. Tetapi saya kan sehat, jadi senam aja," ujar Puspita saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Senada dengan Novitasari (39), yang mengaku menyambut baik kegiatan senam pagi dan cek kesehatan gratis tersebut. Apalagi dibarengi dengan kedatangan para caleg dari Partai Perindo.

"Kegiatan tadi kami senam sehat. Tanggapannya, enak, senang, biar sehat ibu-ibunya. Terus kami senang sekali dengan kedatangan caleg Partai Perindo. Semoga partai ini ke depannya sukses, semakin baik," ucap Novitasari.

Novitasari juga menyambut positif program Partai Perindo soal KTA berasuransi kesehatan. Sehingga harapannya program ini terus digalakkan oleh partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu.

"Buat kami nanti jaminan ke depannya. Kalau ada jaminan asuransi ini kan kami aman, terjamin pokoknya. (Cek kesehatan) ini membantu banget. Pokoknya semoga sukses Partai Perindo," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)