Indonesian Movie Actors Awards 2017 Digelar Mewah

Rabu, 10 Mei 2017 - 16:23 WIB
Indonesian Movie Actors Awards 2017 Digelar Mewah
Indonesian Movie Actors Awards 2017 Digelar Mewah
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menyelenggarakan ajang penghargaan bagi insan perfilaman lewat Indonesia Movie Actors Awards (IMA Awards) 2017. Mengambil tema glamour of Indonesia, malam puncak akan dikemas secara mewah.

"Kita akan usung tema Glamour of Indonesia karena ini Indonesian Movie Actors Awards. Ini ajang prestisius. Jadi glamournya harus dapat. Makanya kita kombinasikan dengan entertaiment yang lain-lain dan sampai malam puncak, kita buat glamour, biar industri perfilman merasa dihargai. Setiap elemen yang ada di IMA Awards ini yang terbaik," kata Head of Production RCTI Untung Pranoto pada jumpa pers IMA Awads di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Kesan glamour akan terasa dalam seluruh elemen, mulai red carpet, pengisi acara hingga pembaca nominasi. Kemewahan ini dihadirkan secara special, khusus insan perfilman Indonesia sebagai bentuk apresiasi dari RCTI.

"Konsepnya awarding tetap mewah, yang ke 11 itu harus lebih baik lagi. Harus memberikan yang terbaik di puncak acara, dari artis untuk artis dan dibuat yang bagus, biar mereka nyaman. Mulai red carpet harus glamour, pengisi acara dari ligthing juga yang terbaik, semuanya dikemas sedemikian rupa bagus dan kita akan mendesain dan dihadiri oleh artis-artis film yang akan membacakan nominasi. Konsepnya yang terbaik, setiap tahun harus lebih bagus," tambah Eksekutif produser RCTI Tjahja Imanuel Riyanto.

Acara akan dipandu oleh Daniel Mananta, Arie Untung, Robby Purba, dan Ayu Shita. Sementara, malam puncak IMA Awards 2017 akan menampilkan sederet selebriti kenamaan, seperti Chicco Jerikho, Oka Antara, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Shandy Aulia, Slamet Raharjo, Wulan Guritno, Tika Bravani, dan Morgan Oey.

Sementara, IMA Awards juga dimeriahkan oleh hiburan dari musisi Tanah Air, antara lain Noah, GAC, Ari Lasso, Maudy Ayunda, Shery Sheinafia, Lala Karmela, dan Berlian Hutauruk.

"Harapan kami, semoga dengan terus hadirnya IMA Awards ini membuat para insan film semakin termotivasi untuk terus menghasilkan karya-karya terbaiknya," ujar Programming & Production Directior RCTI Dini Putri.

Adapun perhelatan IMA Awards akan disiarkan langsung RCTI dari Plannery Hall MNC News Center Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/5/2017) pukul 21:00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1619 seconds (0.1#10.140)