Harapan Liliana Tanoesoedibjo pada Wanita Indonesia

Kamis, 11 Mei 2017 - 09:19 WIB
Harapan Liliana Tanoesoedibjo pada Wanita Indonesia
Harapan Liliana Tanoesoedibjo pada Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Acara penghargaan bertajuk Indonesia's Beautiful Women (IBW) yang digelar oleh majalah HighEnd memang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para wanita yang tak hanya cantik namun juga berprestasi dalam bidang yang mereka tekuni. Menurut Chairwoman HighEnd Liliana Tanoesoedibjo , 15 wanita terpilih di IBW tahun ini memang memiliki sesuatu yang dapat dibanggakan.

"Disini kita mengapresiasi wanita dimana mereka tidak hanya cantik, tapi mereka mempunyai hati yang baik dan potensi yang mereka kembangkan, baik dalam mereka berkarya atau memiliki sesuatu untuk disumbangsihkan kepada sesama, keluarga, masyarakat dan bahkan negara," jelas ibu Liliana saat ditemui di Salt Grill, Altitude, Jakarta, Rabu (10/9/2017).

Ibu Liliana melanjutkan bahwa setiap tahun wanita yang terpilih selalu berbeda dari tahun sebelumnya. "Karena kita memberikan apresiasi ini untuk menghargai mereka, kiprah mereka, yang berprestasi dari segala bidang. Mulai dari business woman, ada yang sebagai artis, di bidang teknologi, desainer," jelasnya.

Sementara itu, mengenai harapannya untuk kemajuan wanita Indonesia saat ini, Liliana mengatakan bahwa setiap wanita senantiasa memiliki nilai yang baik dalam diri mereka dan selalu memiliki keinginan untuk berkarya dan melakukan segala hal yang positif dan bermanfaat.

"Harapannya tentunya untuk wanita Indonesia tetap menjadi wanita yang mempunyai value dan tetap berkarya terutama untuk Indonesia dan selalu melakukan hal-hal yang positif untuk dapat ikut membangun bangsa dan negara," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)