Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017

Rabu, 17 Mei 2017 - 22:15 WIB
Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017
Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017
A A A
JAKARTA - Indonesia Kids Choice Awards 2017 sukses digelar di Studio 4 MNCTV , Rabu (17/5/2017). Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan untuk enam kategori yang dipilih melalui voting SMS dan dua kategori khusus.

Producer Indonesia Kids Choice Awards 2017 Pramudito Joedojo mengatakan bahwa ajang penghargaan ini menjadikan anak-anak lebih inspiratif. Di ajang ini, anak-anak bisa memilih langsung idola kesukaannya.

"Yang membedakan adalah konsepnya sendiri. Tahun ini, kita ngambil air laut kalau tahun lalu waterboom. Dan, ini menjadi bagian inspirasi anak-anak," ujar Pramudito di Studio 4 MNCTV, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Tidak hanya itu beberapa bintang tamu yang tampil membuat Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 semakin meriah. Apalagi, bintang tamu yang dihadirkan lebih berbeda dibandingkan tahun lalu.

"Lebih variasi dan lebih banyak pendatang baru dan idola-idola baru. Idola dari anak-anak Indonesia," katanya Pramudito.

Sementara itu Reza Rahadian mendapatkan penghargaan sebagai Big Inspiration Awards. Dia pum sangat senang menjadi inspirasi anak-anak.

"Terima kasih untuk Nickleodeon, Indonesia Kids Choice Awards, Global TV. Yang jelas saya enggak tahu mau ngomong apa selain terima kasih. Untuk Pilarez dan manager saya. Buat anak-anak Indonesia. Terima kasih banyak," tutur dia.

Siapa saja pemenang Indonesia Kids’ Choice Awards 2017? Berikut daftar lengkapnya!

1. Komedian Favorit: Denny Cagur
2. Penyanyi Favorit: Tulus
3. Bintang Film Favorit: Vino G Bastian
4. Selebgram Favorit: Ria Ricis
5. Keluarga Artis Favorit: Uya Kuya—Astrid
6. Pembawa Acara Favorit: Ananda Omesh
7. Permainan Tradisional Favorit: Gasing
8. Big Inspiration Awards: Reza Rahardian
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8721 seconds (0.1#10.140)