alexametrics

Makin Tren, Ini Tips Padu Padan Tampil Stylish dengan Kemben

loading...
Makin Tren, Ini Tips Padu Padan Tampil Stylish dengan Kemben
Makin Tren, Ini Tips Padu Padan Tampil Stylish dengan Kemben. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Tube top atau kemben biasanya dikenakan bersamaan dengan pakaian tradisional dan digunakan sebagai dalaman. Namun, seiring perkembangan tren fashion, kini kemben bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Dengan padu padan item fashion yang fashionable, kini kemben bisa memberikan kesan stylish. Apalagi dengan material bahan dan model yang semakin bervariasi, tak heran jika padu padan ini semakin diminati oleh pecinta fashion.

Berikut tips padu padan menggunakan kemben agar terlihat stylist seperti dilansir dari Who What Wear.

1. Kemben + kemeja
Padukan kemben berbahan kaus atau rajut dengan kemeja akan membuat tampilan Anda berbeda. Gunakan kemeja dan ditumpuk dengan kemeben. Padu padan ini pun cocok digunakan saat ke kantor.

2. Kemben + sweater turtleneck
Padu padan sweater turtleneck rajut dengan kemben berbahan katun merupakan pilihan yang pas. Agar lebih stylish, pilih kemben dengan motif dan model bralet.

3. Kemben + legging
Kemben dengan detail manik-manik menjadi pilihan tepat untuk menghindari acara pesta. Item fashion ini akan memberikan kesan glamor namun tidak berlebihan. Jangan lupa lengkapi penampilan Anda dengan legging tau celana jeans.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak