Cottonello dan Selasa di Bali Hadirkan Fashion Berkualitas Khusus Pria

Rabu, 20 September 2023 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Cottonello adalah sebuah brand yang bergerak di bidang fashion, khususnya dalam menciptakan pakaian yang mengusung gaya dan kenyamanan. Memiliki fokus khusus pada pakaian berbahan linen yang memberikan nuansa nyaman, namun tetap stylish dalam setiap penampilan.

Koleksi dari Cottonello tak hanya celana pendek saja, tapi tersedia juga kemeja serta style lainnya berbahan dasar linen yang dapat dipadupadankan dengan outfit bernuansa Bali. Warna-warna yang ditawarkan pun sangat menarik, sehingga bisa membuat penampilannya menjadi semakin kekinian. Selain Cottonello, ada juga Cottonella, fashionuntukwanita.

Selasa di Bali mengusung pakaian resort dengan bahan berkualitas tinggi yang mengangkat nuansa khas Bali. Selasa di Bali tidak hanya tentang pakaian, tetapi juga tentang memberikan pengalaman bagi para konsumennya. Selain itu Selasa di Bali menawarkan koleksi resort wear yang terinspirasi oleh keindahan dan budaya Bali.

Kain premium dan desain yang unik menciptakan gaya yang santai dan elegan, memungkinkan setiap individu merayakan identitas mereka dengan pakaian unik dan berkelas.

“Khusus untuk Selasa di Bali, koleksi resort wear kami ditujukan untuk mereka yang ingin merasakan gaya hidup santai dan elegan ala Bali, baik saat berlibur maupun dalam aktivitas seharihari. Kami menyadari bahwa Bali adalah tujuan populer bagi wisatawan internasional, oleh karena itu produk kami juga diarahkan untuk mereka yang mencari pakaian berkualitas dengan nuansa Bali yang khas,” tandasnya.

Cottonello dan Selasa di Bali dapat ditemukan di TSM Bali dan Living World Denpasar. Selain itu, juga tersedia di platform daring seperti Shopee dan Tokopedia. Serta dapat berbelanja langsung di situs resminya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)