Usia 46 Jadi Puncak Kepuasan Bercinta Pasutri

Sabtu, 20 Mei 2017 - 05:09 WIB
Usia 46 Jadi Puncak Kepuasan Bercinta Pasutri
Usia 46 Jadi Puncak Kepuasan Bercinta Pasutri
A A A
JAKARTA - Bercinta menjadi kegiatan yang sangat penting bagi kehidupan pasangan suami-istri (pasutri), khususnya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Terlebih, berhubungan intim menyimpan banyak manfaat, salah satunya menjaga kesehatan.

Hubungan seks dapat menambah keintiman pasutri. Beberapa penelitian membuat kategori usia yang membuat Anda dan pasangan lebih puas saat berhubungan seks.

Mengutip MensHealth, berdasarkan penilitian Happify, pasutri berusia 46 tahun merupakan usia yang tepat dalam bercinta. Di usia tersebut pasutri mendapatkan kepuasaan yang tidak akan terlupakan.

Hal ini dibuktikan oleh beberapa pasangan yang mengatakan bahwa di usia 46 tahun, suami dan istri mendapatkan kepuasan bercinta dalam hubungam seksual. Sebanyak 50 persen responden menjawab, seks terbaik kehidupan mereka saat ini tanpa memandang usia.

Selain itu agar menyempurnakan kepuasan bercinta, Anda pun harus sering melakukan hubungan intim. Paling tidak setiap satu minggu sekali agar kehidupan rumah tangga Anda semakin bahagia.

Jadi, saat Anda mendekati umur 46 tahun akan mendapat posisi bercinta yang baik dan benar dan ini akan memberi kepuasan saat bercinta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)