alexa snippet

Tampil Modis, Red Velvet Siap Terbang ke Jakarta

Tampil Modis, Red Velvet Siap Terbang ke Jakarta
Red Velvet terlihat sangat modis saat bersiap terbang ke Jakarta, Sabtu (20/5/2017) sebagai persiapan untuk tampil di acara Seoul Talk Concert In Jakarta. (Instagram)
A+ A-
SEOUL - Malam ini, Sabtu (20/5/2017), Red Velvet dipastikan tiba di Jakarta. Kelompok vocal yang terdiri dari lima gadis cantik ini  akan berada di Tanah Air untuk menjadi bintang tamu di Seoul Talk Concert In Jakarta pada 21 Mei mendatang di Mall Ciputra Antreprenuer.

Menjelang kedatangannya di Jakarta, kelima anggota yang terdiri atas Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri pun telah bersiap berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan. Girl Band asuhan SM Entertainment  terlihat modis dengan beberapa setelah busana warna-warni yang melekat.

Penampilannya itu membuat mereka terlihat cantik. Beberapa penggemar Indonesia pun juga bersiap untuk menyambut kedatangan Red Velvet  di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Namun akan ada penjagaan untuk Red Velvet. Pasalnya, junior SNSD ini memliki basis penggemar yang banyak di Indonesia

"Memang ada persiapan penjagaan yang kira lakukan itu sudah jadi standar dari keamanan kita," ujar Anggi salah satu pihak penyelenggara saat dihubungi oleh Sindonews.

Acara Seoul Talk Ini Concert yang menampilkan Red Velvet ini digelar secara gratis. Penggemar pun bisa melihat secara langsung aksi girl band asuhan SM Entertainment itu.

Red Velvet akan tampil selama satu Jam. Acara tersebut dimulai pukul 19.00—21.00 WIB. Dalam acara itu, Red Velvet akan ditemani Eru sebagai bintang tamu spesial di event Korea ini.

Kehadiran Red Velvet ini tentu menjadi angin segar untuk pendukungnya. Maklum saja, selama berdiri, kelompok musik perempuan ini belum pernah datang ke Indonesia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top