High Heels Ini Terinspirasi dari Minie Mouse

Senin, 22 Mei 2017 - 17:55 WIB
High Heels Ini Terinspirasi dari Minie Mouse
High Heels Ini Terinspirasi dari Minie Mouse
A A A
JAKARTA - Disney kembali hadirkan kolaborasi di bidang fashion. Setelah kolaborasi Primark dengan Beauty and The Beast, Vans x Toys Story kini hadir sepatu high heels yang terinspirasi dari karakter ikonik Disney, Minnie Mouse.

Dilansir dari Independent, hadir dengan label Oscar Tiye, sepatu hak tinggi ini didesain oleh desainer Italia, Amina Muaddi. Heels tersebut didesain dengan tali dan membawa kenangan pada masa kecil. Jika dilihat dari depan, heels ini terlihat biasa namun pada bagian belakang dibuat berbeda.

Menariknya, heels ini bisa digunakan dalam dua gaya sekaligus. Di mana pengguna bisa memilih menggunakan stiletto dengan hak tinggi atau sandal berhak rendah. Sepatu yang dirilis dari koleksi spring/summer 2017 itu juga tersedia dalam berbagai warna. Seperti hitam, emas berglitter, biru denim dan merah.

Namun, Anda harus menyiapkan kocek besar untuk memiliki sepatu cantik ini. Pasalnya, sepatu tersebut dibandrol mulai dari Rp7,2 juta hingga Rp12 juta. Sejumlah netizen pun memberikan pujian di akun Instagram Oscar Tiye.

"Saya harus mendapatkannya! Suami saya dan saya menikah di Disney World," tulis salah satu netizen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)