Sitkom Dunia Terbalik Incar 1000 Episode

Rabu, 24 Mei 2017 - 19:46 WIB
Sitkom Dunia Terbalik Incar 1000 Episode
Sitkom Dunia Terbalik Incar 1000 Episode
A A A
JAKARTA - Sinetron komedi Dunia Terbalik yang ditayangkan RCTI sukses menduduki rating pertama dari seluruh program televise di Indonesia. Keberhasilan ini membuat sinetron yang dekat dengan kehidupan masyarakat ini bisa menembus 1000 episode.

"Sampai saat ini Dunia Terbalik menjadi sinetron nomor satu di Indonesia. Kita berharap dengan kerja keras, kita komit bisa minimal mencapai 1000 episode," kata Managing Director Bussiness Development dan Oprational Support MNC Pictures Ella Kartika saat acara syukuran di lokasi syuting Dunia Terbalik, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Selain itu, sitkom yang diperankan Agus Kuncoro, Syahnaz Syahdiqa serta Indra Birowo ini, diakui Ella tak hanya menghibur masyarakat, juga memiliki nilai-nilai atau pesan positif kepada masyarakat. Hal itu yang membuat sitcom ini diminati.

"Sinetron ini dalam keseharian memiliki nilai positif yang bisa kita pelajari," tegasnya.

Atas keberhasilan sitcom Dunia Terbalik, Ella berterima kasih keoada semua pihak yang telah mendukung. Pasalnya, kesuksesan yang diraih ini tak lain berkat kerja sama seluruh jajaran, baik pemain dan kru.
"Terima kasih untuk seluruh anak-anak, kru semuanya luar biasa. Luar biasa sekali mainnya," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)