4 Kebiasaan Pagi yang Harus Dihentikan Jika Ingin Sukses

Senin, 25 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
4 Kebiasaan Pagi yang Harus Dihentikan Jika Ingin Sukses
Ada beberapa kebiasaan pagi yang harus dihentikan untuk meraih kesuksesan. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang lebih bahagia adalah lebih produktif. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa kebiasaan pagi yang harus dihentikan untuk meraih kesuksesan . Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang lebih bahagia adalah mereka yang lebih produktif dan lebih berpeluang dalam kenaikan gaji.

Mereka juga cenderung hidup lebih lama. Jika merasa tidak bahagia, Anda mungkin mengabaikan cara mudah untuk menjadi lebih produktif dan merasa lebih sukses .

Untuk mengubah pandangan Anda terhadap hidup, mulailah dengan mempertimbangkan bagaimana Anda menggunakan waktu. Menyesuaikan kebiasaan, khususnya ritual pagi hari, bisa membuat Anda merasa lebih bahagia.

Kebiasaan Pagi yang Harus Dihentikan Jika Ingin Sukses



Berikut kebiasaan pagi yang harus dihentikan jika ingin sukses dilansir dari CNBC, Senin (25/9/2023).



1. Memeriksa Email


Menurut laporan Bank of America pada 2015 tentang teknologi, orang-orang lebih cenderung memeriksa ponsel mereka terlebih dahulu di pagi hari dibandingkan menyikat gigi, mengenakan baju, berbicara dengan pasangan, atau minum kopi, Rutinitas pagi itu berpotensi merusak.

Peneliti psikologi dan penulis buku, Michelle Gielan mengatakan membaca satu email negatif saja bisa membuat Anda mengalami hari yang buruk beberapa jam kemudian.

“Bahkan jika Anda memiliki satu (email) yang baik dan satu (email) yang buruk, hal yang buruk selalu tampak lebih kuat,” kata Gielan.

2. Tidak Sarapan


Melewatkan sarapan atau sarapan dengan makanan tinggi gula, karbohidrat sederhana, atau lemak tidak sehat dapat meningkatkan risiko kesehatan dan membuat Anda merasa lesu dan kurang tajam secara mental. Sebaliknya, pilihlah pilihan yang lebih sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)