Cari Rumah, Ini Impian Pangeran Harry bersama Megan Markle

Selasa, 30 Mei 2017 - 02:16 WIB
Cari Rumah, Ini Impian Pangeran Harry bersama Megan Markle
Cari Rumah, Ini Impian Pangeran Harry bersama Megan Markle
A A A
LOS ANGELES - Pangeran Harry siap tinggal bersama dengan tunangannya, Megan Markle. Keduanya pun tengah mencari rumah di sekitar Norfolk untuk tinggal bersama.

Adik Pangeran Williams ini dilaporkan tidak ingin menetap di lingkungan kerajaan. Dia ingin kehidupan yang dijalani bisa lebih leluasa, khususnya saat menikmati waktu santai bersama Megan yang merupakan calon istrinya.

"Pangeran Harry sedang berburu rumah yang mungkin cocok untuk keluarga masa depan dan menawarkan ruang yang cukup untuk beberapa hobi polonya," kata sumber terdekat seperti dikutip Aceshowbiz.

Rumah yang akan dihuninya tidak akan memiliki perabotan yang banyak. Sebab, Pangeran Harry tidak terlalu suka dengan perlengkapan rumah, terlebih isi rumah yang mewah. Dia lebih suka yang sederhana.

“Tidak ada properti yang terlalu besar atau mewah - itu bukan gayanya, tapi menurut agen rumah telah diberitahu bahwa perlu ada lahan yang cukup untuk lapangan bermain polo. Itu selalu menjadi mimpinya," ujar sumber itu.

Dengan rumah yang akan dibeli, Harry ingin membangun keluarga yang bahagia, di mana dia beserta keluarga kecilnya nanti bisa berkumpul bersama sambil menikmati waktu santai.

"Dia menginginkan sebuah pemandangan perdesaan agar bisa bersantai bersama istri dan anak-anaknya, sambil menjamu teman-temannya dan menjalani kehidupan normal," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3672 seconds (0.1#10.140)