3 Warna Lip Liner yang Wajib Dimiliki Para Wanita

Rabu, 31 Mei 2017 - 15:19 WIB
3 Warna Lip Liner yang Wajib Dimiliki Para Wanita
3 Warna Lip Liner yang Wajib Dimiliki Para Wanita
A A A
JAKARTA - Menggunakan lip liner bisa membantu menjaga lipstik agar tidak luntur dan berantakan. Digunakan sebagai dasar, sebelum mengaplikasikan lipstik, lip liner akan membuat lipstik lebih tahan lama. Dengan demikian, tampilan Anda akan lebih sempurna.

Lantas lip liner warna apa saja yang wajib dimiliki untuk menyempurnakan penampilan? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Senada dengan warna bibir
Warna lip liner ini merupakan warna paling aman dan wajib dimiliki. Dengan warna yang serupa bibir, Anda bisa memadukannya bersama warna lipstik apa pun serta membingkai bibir agar bentuknya semakin terdefinisi.

2. Setingkat lebih terang dari warna bibir
Lip liner jenis ini bisa memaksimalkan penggunaan lipstik nude. Biasanya lipstik warna tersebut kurang menutup warna bibir asli. Agar hasil warna lipstik nude maksimal, gunakan lip liner dengan warna yang setingkat lebih terang yang akan menonjolkan lipstik nude Anda dan tak membuatnya terlihat terlalu polos.

3. Senada dengan warna lipstik favorit
Aturan dasar ketika menggunakan lip liner adalah hindari menggunakan lip liner dengan warna lebih cerah atau gelap dari warna lipstik yang dipakai. Jika Anda ingin menciptakan dimensi bibir, Anda bisa menggunakan lip liner dengan warna yang berbeda. Agar hasilnya alami, sebaiknya pilih warna lip liner senada dengan warna lipstik yang dipakai.

Hindari hanya menggarisi tepian luar bibir ketika memakai lip liner karena ketika lipstik mulai luntur, lip liner akan tetap nyata dan meninggalkan jejak lingkaran di sekitar bibir. Selanjutnya, setelah menggaris tepian luar bibir, baurkan tepiannya ke arah dalam bibir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)