5 Film Indonesia yang Dibintangi Derby Romero, Mayoritas Kisah Romansa

Senin, 25 September 2023 - 12:58 WIB
loading...
A A A
Meski demikian, Sherina tetap bisa beradaptasi bersama lingkungan barunya. Dia bertemu banyak orang baru termasuk Sadam (Derby Romero).

2. Love in Perth (2010)

5 Film Indonesia yang Dibintangi Derby Romero, Mayoritas Kisah Romansa

Foto/IMDb

Love in Perth tayang pada tahun 2010. Film ini dibintangi oleh sejumlah pemeran ternama seperti Derby Romero, Gita Gutawa, hingga Michella Putri.

Mengikuti kisah gadis bernama Lola, dia mendapat beasiswa sekolah terkenal di Perth, Australia. Di sana, dia bertemu teman-teman baru, termasuk seorang remaja bernama Dhani (Derby Romero).



Berbeda dengan murid lain, Dhani adalah sosok tajir dan keren. Meski demikian, hubungannya dengan Lola bak kucing dan anjing, tak pernah akur. Namun, justru hal ini menjadi pemicu awal terjadinya kisah cinta di antara keduanya.

3. ILY from 38.000 FT (2016)


Pada film ini, Derby Romero memerankan karakter bernama Rimba. Dia beradu akting bersama sejumlah pemeran lain seperti Rizky Nazar, Michelle Ziudith, hingga Amanda Rawles.

ILY from 38.000 FT mengikuti kisah seorang gadis bernama Aletta. Usai lulus SMA, dia memutuskan berlibur ke Bali.

Saat berada di pesawat dengan ketinggian 38.000 kaki (feet/ft), dia bertemu seorang pria bernama Arga. Dia datang ke Bali untuk syuting sebuah acara.

Sayang, host yang seharusnya mengisi acara itu justru sakit. Aletta yang mengetahuinya mencoba menawarkan diri untuk menjadi host pengganti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)