Raffi Ahmad dan Gigi Berharap Jupe Masuk Surga

Senin, 12 Juni 2017 - 07:49 WIB
Raffi Ahmad dan Gigi Berharap Jupe Masuk Surga
Raffi Ahmad dan Gigi Berharap Jupe Masuk Surga
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih belum bisa melayat ke makam Julia Perez atau biasa disapa Jupe. Pasangan suami dan istri ini belum memiliki waktu luang untuk bisa berkunjung ke rumah almarhumah Jupe.

Raffi dan Gigi pun hanya bisa mengirimkan doa untuk Jupe. Melalui akun media sosialnya Raffi dan gigi berharap Jupe mendapatkan Surga dalam perjalanan akhirnya.

"Selamat jalan, Innalillahi wa Innailaihi Roji'un. Tiada kata yang bisa terucap lagi untuk kawan. Istirahat untuk selamanya, Insya Allah surga untukmu," tulis Raffi dalam akun instagramnya.

Seperti diketahui, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di RSCM akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya sejak 2014. Sesaat sebelum meninggal, Jupe sempat tidak sadarkan diri.

Tim dokter yang memantau perkembangan Jupe pun langsung mengambil tindakan, seperti menyentrum Jantung Jupe agar kembali berdetak. Namun tindakan dokter belum bisa membuat pemilik nama asli Julia Rahmawati ini sadar hingga akhirnya meninggal dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)