Vlogger Ini Mengeriting Rambutnya dengan Fidget Spiner

Jum'at, 16 Juni 2017 - 08:20 WIB
Vlogger Ini Mengeriting Rambutnya dengan Fidget Spiner
Vlogger Ini Mengeriting Rambutnya dengan Fidget Spiner
A A A
JAKARTA - Setelah seorang vlogger ternama, James Charles menggunakan fidget spiner untuk merias wajahnya, kini permainan modern tersebut kembali hadir dan dimanfaatkan untuk mengeriting rambut. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang vlogger dengan akun grav3yardgirl.

Dilansir dari Yahoo, melalui video terbaru di akun Youtube pribadinya, wanita cantik tersebut mencoba memperlihatkan bagaimana cara mengeriting rambut panjangnya dengan permainan yang tengah tren itu. Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan 100 buah fidget spinners glow in the dark sekaligus.

Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama dirinya mengeriting rambutnya dengan fidget spinners. Meski baru pertama kali, namun hasil yang diperoleh cukup memuaskan. Namun, ia tidak mewajibkan para wanita mengikuti caranya.

Pasalnya tak hanya nyeleneh, mainan tersebut ternyata cukup berat ketika diletakkan di rambut. “This definitely falls under the category of things you see on the Internet that you should not do under any circumstances,” kata dia.

Sebelumnya, wanita tersebut juga sempat bereksperimen dengan mengeriting rambutnya menggunakan tampons, boneka Barbie, hingga snack Cheetos.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)