Ji Chang Wook Minta Nam Ji Hyun untuk Hidup Bersama

Jum'at, 16 Juni 2017 - 16:19 WIB
Ji Chang Wook Minta Nam Ji Hyun untuk Hidup Bersama
Ji Chang Wook Minta Nam Ji Hyun untuk Hidup Bersama
A A A
SEOUL - Adegan Suspicious Partner semakin seru. Dalam episodenya ke-22 dan 23, drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini terus memberikan nuansa romantis.

Mengutip Dramafever, Ji Chang Wook pun mengajak Nam Ji Hyun untuk menjalani hidup bersama. Serta bekerjasama dalam menghadapi berbagai kesulitan yang akan terjadi oleh keduanya.

Mengingat Ji dan Nam merupakan incaran untuk dibunuh akibat menelusuri catatan penjahat yang membunuh dengan keji. Hal itu membuat Ji dan Nam terus diburu untuk dibunuh.

Di episode sebelumnya teradat adegan yang memperlihatkan No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang menikmati kencan di sebuah taman. Dalam adegan tersebut terlihat No Ji Wook duduk termenung sendirian di sebuah taman.

Kemudian, Bong Hee muncul dengan tiba-tiba untuk menghiburnya. Ji Wook pun terlihat menatap mesra Bong Hee. Bahkan, Bong Hee tidak berkutik dan memperlihatkan senyuman lebar sembari diajari naik sepeda. Adegan itu membuat fans baper.

Suspicious Partner menceritakan tentang seorang pembunuh yang menderita amnesia. Kondisi itu membuatnya selalu mencoba untuk membunuh No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)