Lelang The Tale of Two Oranges Berhasil Kumpulkan Rp312,5 Juta untuk Pendidikan

loading...
Lelang The Tale of Two Oranges Berhasil Kumpulkan Rp312,5 Juta untuk Pendidikan
Hasil donasi sepenuhnya diserahkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia dan Maria Lukito Foundation untuk pengembangan pendidikan. / Foto: ist
JAKARTA - Kolaborasi parfum Jo Malone London dengan Oppo Find X2 Series lewat lelang digital The Tale of Two Oranges berhasil mengumpulkan donasi untuk pendidikan sebesar Rp312.500.000. Hasil donasi tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia dan Maria Lukito Foundation untuk kemajuan pendidikan .

(Baca juga: Waspadai Gangguan Mental Anak )

Lelang digital terbatas yang dilakukan bersama Harper's Bazaar Indonesia dan Tatler Indonesia sukses mengumpulkan Rp161 juta, dan donasikan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun ulang sekolah dasar di daerah Nusa Tenggara Timur . Sedangkan hasil lelang bersama Tatler Indonesia mengumpulkan Rp151.500.000, dan didonasikan ke Maria Lukito Foundation untuk pengembangan edukasi berbasis online yaitu gurusemua.com.

The Tale of Two Oranges merupakan kombinasi parfum Jo Malone London Orange Bitter dengan perangkat Oppo Find X2 Pro Tea Orange. Dari kolaborasi tersebut hadir smartphone mengagumkan yang mewah dan lembut di genggaman, warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium, yang itu semuanya dilengkapi dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London.



Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung edukasi yang merupakan kebutuhan dasar setiap anak dan semua berhak mendapatkan edukasi yang berkualitas dalam kondisi apapun. (Baca juga: Optimalkan Perkembangan Anak lewat Pendekatan DIR Floortime )

"Di tengah pandemi saat ini, Oppo Indonesia ingin menunjukkan bahwa selalu ada kesempatan menjalani edukasi dengan membantu menyediakan akses belajar sebanyak mungkin bagi anak-anak Indonesia agar menjadi pribadi yang inovatif, penuh semangat dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita," tuturnya.

Pada saat yang sama, Co-Founder Maria Lukito Foundation, Millie Stephanie Lukito mengungkapkan, Maria Lukito Foundation sangat antusias menerima dukungan dari Oppo Indonesia yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap kemajuan edukasi di Indonesia.

(Baca juga: Stunting pada Anak Dipicu Perilaku Salah Masyarakat )

"Kami bekerjasama untuk membuka peluang lebih besar bagi anak-anak yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi serta siap bekerja melalui gurusemua.com, yaitu edukasi berbasis online yang memfasilitasi mereka dengan materi-materi keterampilan hingga beasiswa untuk kuliah di dalam maupun luar negeri," paparnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top