Asyik, Salman Khan dan Preity Zinta Kembali Main Film Bareng

Rabu, 12 Juli 2017 - 04:08 WIB
Asyik, Salman Khan dan Preity Zinta Kembali Main Film Bareng
Asyik, Salman Khan dan Preity Zinta Kembali Main Film Bareng
A A A
MUMBAI - Salman Khan dan Preity Zinta dikabarkan akan kembali beradu akting. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan bagi pecinta film Bollywood. Kedua artis India ini pun tengah berbincang untuk mengambil proyek film terbaru mereka pada tahun depan.

Salman dan Preity juga tengah mempertimbangkan naskah yang akan dimainkannya. Keduanya begitu antusias untuk mengambil proyek film bersama. Maklum saja, Salman Khan dan Preity Zinta terakhir berakting pada 2010.

"Mereka berdua telah membahas lebih dalam mengenai naskah yang akan dimainkan. Dan semuanya dalam tahap awal. Salman dan Preity telah menjadi teman terbaik selama ini sehingga tidak mengherankan jika mereka berkumpul di layar lebar," kata sumber dekat seperti dikuitip IndiaToday .

Tidak hanya itu, Salman dan Preity memang memilih naskah yang bakal diambil bersama. Sebab, keduanya dikenal sangat pemilih dalam menjalani proyek, khususnya film.

"Salman memang tengah banyak film tahun depan. Oleh karena itu dia pasti sangat memilih untuk mengambil film," terangnya.

Kendati demikian, pihak agensi Salman Khan dan Preity Zinta belum memberikan pernyataan resmi atas proyek film yang akan dimainkan bersama. Keduanya masih sibuk dengan beberapa kegiatan individual.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)