Wow! SM Entertainment Berikan Paket Wisata untuk Justin Bieber

Selasa, 18 Juli 2017 - 18:20 WIB
Wow! SM Entertainment Berikan Paket Wisata untuk Justin Bieber
Wow! SM Entertainment Berikan Paket Wisata untuk Justin Bieber
A A A
SEOUL - SM Entertainment terus melebarkan bisnisnya. Kali ini, agensi artis terbesar Korea Selatan ini membuka bidang bisnisnya dibagian agen perjalanan.

Ya! SM Entertainment membuka SM Travel yang merupakan sub unit bisnis barunya. SM Travel sendiri ini akan fokus untuk menawarkan beberapa paket wisata para wisatawan lokal maupun internasional.

Diantaranya adalah, SM Travel memberikan paket wisata kepada Justin Bieber. Justin yang melakukan konser di Hong Kong ini difasilitasi oleh SM Travel.

Perjalanan Mantan Kekasih Selena Gomez ini difasilitasi oleh SM Travel. Baik mengenai konsernya maupun liburan Justin di Hong Kong usai melakukan konsernya.

"S.M.Global Package adalah pengalaman tur yang dipersonalisasi untuk penggemar KPOP internasional, termasuk menghadiri konser dan tamasya seorang artis," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, SM pun juga akan memberikan kemudahan jika para fans Kpop yang ingin menghadiri acara dari SM Entertainment terkait artisnya. Agensi nomor satu di Korea ini pun akan memberikan paket wisata jalan-jalan.

"Paket wisata disediakan untuk konser artis domestik dan internasional dari S.M.Entertainment," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)