Bahas Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Filipina

Kamis, 20 Juli 2017 - 11:45 WIB
Bahas Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Filipina
Bahas Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Filipina
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana untuk bertemu. Song Joong Ki pun akan mengajak Song Hye Kyo ke Filipina. Alasannya Keduanya akan membahas mengenai pernikahannya.

Mengutip Korea Portal, Joong Ki akan ke Filipina untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Battleship Island. Nantinya, Hye Kyo pun akan menyusul Joong Ki ke Filipina

Mengingat keduanya belum bertemu usai mengumumkan jadwal pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang. Tentunya, Joong Ki pun harus mempersiapkan dengan matang pernikahannya dengan Hye Kyo.

Seperti diketahui, kisah cinta Joong Ki dan Hye Kyo dimulai saat keduanya membintangi drama Descendants of The Sun. Benih-benih cinta mulai bersemi di kala keduanya sedang syuting drama itu pada 2015. Joong Ki berhasil meyakinkan Hye Kyo untuk menerima cintanya di saat Hye Kyo masih ragu untuk bisa membina hubungan dengan rekan sesama selebritas.

Keluarga Hye Kyo dan Joong Ki sudah saling bertemu. Mereka juga saling peduli satu sama lain. Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)