Manfaat Kolagen untuk Kesehatan Tubuh, Bugar dan Awet Muda

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 15:41 WIB
loading...
A A A
1. Menjaga Kekuatan Rambut

Kolagen dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah penipisan rambut. Jika produksinya meningkat, kondisi rambut rontok bisa kamu cegah.

Selain kolagen, rambut membutuhkan asupan nutrisi lainnya dalam jumlah tepat. Agar dapat memenuhi nutrisi ini setiap harinya, kamu bisa mengonsumsi vitamin.

2. Mengurangi Garis Halus pada Wajah

Menurut penelitian yang terbit dalam jurnal Dermatology Practical & Conceptual, menyebutkan bahwa bukti suplemen kolagen baik oral maupun aplikasi langsung ke kulit, dapat meningkatkan kelembapan, elastisitas, dan hidrasi kulit. Tak hanya itu, suplemen dengan kandungan protein asam amino ini dapat mengurangi kerutan dan kekusaman kulit.

3. Mengurangi Selulit

Selulit yang tampak pada permukaan kulit muncul ketika jaringan lemak menembus serat hingga ke lapisan kulit teratas. Protein alami ini bekerja dengan mempercepat proses perbaikan dan regenerasi sel kulit pada jaringan kulit.

4. Melancarkan Sirkulasi Darah ke Kulit

Kolagen dapat memperkuat struktur pembuluh darah. Selain itu, pembuluh darah yang kuat dapat mengalir ke seluruh tubuh dengan baik, termasuk kulit. Oksigen dan zat gizi yang terbawa oleh darah tersebut yang dapat meningkatkan kesehatan kulit.

Itulah manfaat kolagen untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Dapatkan diskon hingga 20% untuk pembelian Paket Bundling DHC Collagen dan Bundling DHC Vitamin C di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)