Pamela Bowie Buka Aib di Film Mars Met Venus

Selasa, 01 Agustus 2017 - 20:32 WIB
Pamela Bowie Buka Aib di Film Mars Met Venus
Pamela Bowie Buka Aib di Film Mars Met Venus
A A A
BANDUNG - Aktris Pamela Bowie sukses memerankan karakter Mila dalam film Mars Met Venus. Hal itu tak lain karena dia membuka aib sendiri. Kok bisa?

"Ini aku banget (karakter Mila). Beberapa kejadian yang pernah dialami Mila, reaksi aku juga sama. Jadi di sini aku buka aib karakter aku sendiri," kata Pamela saat spesial screening film 'Mars Met Venus (Part Cowo)' di Empire XXI Bandung Indah Plaza (BIP), Selasa (1/8/2017).

Pamela mengaku memainkan peran yang tidak jauh dari karakter pribadinya sehingga membuat dia tidak terlalu kesulitan saat memerankan karakter Mila. Artis cantik ini hanya perlu melakukan pendalaman saja agar karakternya itu benar-benar sesuai dengan harapan saat dia berada di depan kamera.

"Sebagian besar, Mila aku banget, tapi bedanya aku enggak jago masak," ujarnya dengan tawa.

Mendengar paparan Pamela, para aktor dan aktris lainnya yang ikut spesial screening film 'Mars Met Venus (Part Cowo) di Bandung ini langsung meledek.

"Emang kenapa kalau enggak jago masak? Kan bisa belajar," jawab Pamela yang kembali disambut gelak-tawa penonton.

Ge Pamungkas yang duduk tak jauh dari Pamela pun beberapa kali meledek Pamela, tapi, Pamela seolah memperlihatkan karakter tidak mau kalah seperti yang diperankannya itu.

"Iya (sering berantem dengan Ge), sampai tadi pagi juga berantem karena dia tuh orangnya iseng," tutur Pamela.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5323 seconds (0.1#10.140)