Yuk! Liburan di Lima Tempat Lokasi Game of Thrones

Selasa, 15 Agustus 2017 - 18:20 WIB
Yuk! Liburan di Lima Tempat Lokasi Game of Thrones
Yuk! Liburan di Lima Tempat Lokasi Game of Thrones
A A A
LOS ANGELES - Lokasi Game of Thrones menjadi pilihan tempat untuk menikmati liburan panjang Anda. Apalagi Game of Thronez merupakan salah satu serial televisi yang diadaptasi dari seri Novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin.

Banyak dari latar pemandangan yang menakjubkan yang diambil dari serial yang ditayangkan sejak 17 April 2011 lalu, mulai dari Irlandia Utara, Kroasia, Islandia, Maroko, Spanyol. Mengutip The Sun , Berikut Lima Tempat Lokasi Syuting Games Of Thrones yang bisa dijadi liburan :

1. Spanyol
Ada banyak tempat atau lokasi yang dijadikan latar untuk serial tv ini mulai dari Gaxatelugatxe di Biscay, ulau dengan angin Atlantik yang kencang dengan sebuah vihara tua yang hanya dapat dicapai dengan jembatan batu dijadikan lokasi syuting pada bulan Oktober tahun lalu.

Salah satunya adalah pantai Itzurun di Biscay, Pantai Itzurun di Zumaia merupakan tempat yang dikabarkan untuk armada invasi Daenerys. Di pantai Itzurun ini menjadi titik surfer terbaik karena adanya ombak Atlantik yang menggelegak, tempat ini paling pas dikunjungi, terutama di bulan-bulan musim panas. Hanya 13,7 mil dari tempat surfing yang populer di San Sebastián, Zumaia penuh dengan tempat perkemahan dengan tebing laut atas.

Selain itu, terdapat Kastil Almodovar del Rio di Kordoba, dengan arsitektur yang berasal dari Abad Pertengahan. Kastil Almodovar del Rio adalah salah satu bangunan bersejarah Andalusia yang terpelihara terbaik.

2. Dubrovnik di Kroasia
Dubrovnik menjadi pilihan alternatif. Tempat ini tetap menjadi lokasi untuk agenda mendaratnya Raja. Dubrovnik, Kroasia adalah kota yang indah di pantai Mediterania dan cocok untuk adegan syuting di laut. Menara Minolta - titik tertinggi di kota- juga digunakan sebagai dinding House Of The Undying.

3. Kastil Ward, Irlandia Utara
Kastil Ward membuat anda dapat merasakann sensasi Game of Thrones dengan tur di National Trust Castle Ward (Kastil Nasional Ward). Castle Ward Irlandia Utara terlihat jauh lebih suram dalam Game of Thrones daripada di kehidupan nyata. Sebab, pemandangan kastil difilmkan di Castle Ward memberikan nuansa yang berbeda.

4. Desa Ait Ben Haddou di Maroko
Serial Game of Throne "Yunkai" di filmkan di desa ini dengan mengambil latar di benteng merah Ait-Ben-Haddou, sebagai kota Yunkai, sedangkan Astapor difilmkan di Essaouria Maroko yang merupakan situs warisan dunia UNESCO.

5. Alcazar Seville di Spanyol
Untuk musim kelima Game of Thrones, mengambil latar di The Alcazar of Seville yang merupakan situs warisan dunia UNESCO. Tempat ini sempurna untuk menjelajahi arsitektur kota tua yang luar biasa, sebab The Alcázar of Seville adalah istana kerajaan di Seville, Andalusia, Spanyol, yang pada awalnya dikembangkan oleh raja-raja Muslim Arab.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)