Melody JKT48 Bikin Ayu Ting Ting Terlihat Awet Muda

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 20:19 WIB
Melody JKT48 Bikin Ayu Ting Ting Terlihat Awet Muda
Melody JKT48 Bikin Ayu Ting Ting Terlihat Awet Muda
A A A
JAKARTA - Foto berdua Ayu Ting Ting dan Melody Nurramdhani Laksani atau biasa disapa Melody ini menarik perhatian beberapa netizen. Menurutnya, Ayu Ting Ting terlihat muda bersama dengan pentolan JKT48.

Sebab keduanya pun memiliki tahun kelahiran yang sama yakni pada tahun 1992. Tak ayal, Ayu Ting Ting terlihat seperti remaja saat berfoto bersama dengan Melody.

"Mereka seumuran, Kak Ayu Ting Ting awet muda dengan Melody JKT48, cantik Kak Ayu," tulis fans dalam akun instagram Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sedang disibukkan dengan promosi lagu terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Lagu tersebut mendapatkan respon postif dari penikmat musik dangdut Indonesia

Sedangkan, Melody tengah disibukkan dengan single ke-17 di JKT48. Sister group AKB48 ini mencetak sebuah sejarah baru di blantika musik Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 24 kata yang dirangkai menjadi sebuah judul lagu. Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku," demikian judul singel itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0361 seconds (0.1#10.140)