Pergi Kerja Makin Stylish, Intip Outfit Kantor Casual Kekinian!

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:41 WIB
loading...
A A A
Sepatu kets akan membuat penampilan Anda jadi lebih casual. Selain itu, sepatu kets lebih nyaman dikenakan saat berjalan ketimbang Anda menggunakan sandal atau sepatu feminin seperti flat shoes atau high heels. Anda bisa menggunakan sneakers, slip on, loafers, oxford, dan lain sebagainya.

Supaya lebih kelihatan fashionable, pilih warna sepatu yang cocok dengan outfit yang sedang Anda gunakan. Anda bisa memilih warna sepatu yang senada dengan pakaian, celana, atau aksesoris yang sedang dipakai.

4. Tetap Kenakan Makeup

Walaupun Anda sedang mengenakan busana kasual, namun wajah harus tetap dipoles dengan makeup supaya lebih segar. Anda tidak perlu menggunakan banyak makeup, cukup lipstik untuk mewarnai bibir Anda supaya tidak pucat.

5. Padukan dengan Aksesoris

Supaya hasil OOTD maksimal, padukan busana Anda dengan aksesoris sesuai selera. Anda bisa menggunakan berbagai aksesoris seperti topi, tas, kalung, jam tangan, perhiasan, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya outfit ke kantor jadi lebih casual. Supaya dompet nggak jebol saat membeli keperluan fashion Anda, belinya di AladinMall aja!

Serbu Payday Super Sale di AladinMall dengan diskon hingga 90% + gratis ongkir untuk berbagai keperluan yang berlaku hingga 30 Oktober 2023! Dapatkan juga ekstra diskon 15% dengan kode voucher GAJIANOK. Yuk buruan download aplikasi AladinMall di Google Play dan App Store buat belanja sebelum kehabisan!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)