5 Momen Romantis Park Bo Gum dan Irene Red Velvet di Music Bank

Senin, 04 September 2017 - 04:30 WIB
5 Momen Romantis Park Bo Gum dan Irene Red Velvet di Music Bank
5 Momen Romantis Park Bo Gum dan Irene Red Velvet di Music Bank
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank yang diselenggarakan oleh Star Media Nusantara (SMN) bersama Yes24 ENT sebagai official ticketing patner yang telah memiliki pengalaman banyak dalam menjual tiket konser Korea bagi penggemar musik Kpop di Indonesia.

Khususnya moment Irene Red Velvet dan Park Bo Gum yang memaniskan konser tersebut. Keduanya pun tampil sangat romantis. Berikut lima moment romantis Irene Red Velvet dan Park Bo Gum di Konser Music Bank di Jakarta.

1. Pakai baju serba hitam
Irene dan Bo Gum tahu betul dalam membawakan acara Music Bank di Jakarta. Keduanya kompak mengenakan baju hitam yang memperlihatkan keserasian mereka. Duo MC paling disukai ini menujukkan pasangan yang manis. Keduanya pun memang terlihat serasi seperti pasangan kekasih

2. Kompak bermain badminton

Di Konser Music Bank, beberapa idol yang menjadi bintang tamu memainkan sebuah permaianan. Salah satunya permainan badminton yang juga dilakukan oleh Irene Red Velvet dan Park Bo Gum yang berada satu team

Keduanya saling menyemangati dan memberikan dukungan satu sama lainnya ketika bermain badminton. Bo Gum dan Irene terlihat begiti larut dalam permainan badminton tersebut.

3. Saling memuji
Park Bo Gum sekali lagi menyanyikan lagu Indonesia yang berjudul Untukmu milik Chrisye. Saat menyanyikan lagu itu, Irene pun memuji kemampuan vokal Bo Gum.

"Wah hebat sekali, bagus," ujar Irene Red Velvet di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu ( 2/9/2017)

Bo Gum juga memuji Irene yang menyanyikan lagu milik SNSD yang berjudul Holiday. Aktor Reply 1988 ini pun terkesima dengan Irene.

4. Saling membantu

Irene dan Pak Bo Gum saling membantu satu sama lainnya. Keduanya pun terlihat saling mengisi satu sama lainnya agar Konser Music Bank di Jakarta.

5. Memberikan tanda hati
Park Bo Gum dan Irene Red Velvet tahu betul dalam menutup Konser Music Bank di Jakarta. Keduanya kompak memberikan tanda hati kepada para pengunjung Konser Music Bank di Jakarta.

Bo Gum dan Irene pun terlihat memberikan senyuman khas mereka. Mereka juga sangat berterima kasih bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)