Kejutan Romantis Jay-Z untuk Beyonce

Selasa, 05 September 2017 - 02:07 WIB
Kejutan Romantis Jay-Z untuk Beyonce
Kejutan Romantis Jay-Z untuk Beyonce
A A A
JAKARTA - Jay-Z memperlihatkan sisi romantic kepada istrinya, Beyonce. Di tengah aksi panggungnya saat menyapa fans, rapper top ini menyempatkan diri untuk menghubungi istrinya yang ada di rumah untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Dilansir Aceshowbiz, Beyonce tepat berusia 36 tahun pada Senin (4/9/2017). Namun, bersamaan dengan momen special itu, Minggu (3/9/2017) malam waktu setempat, suaminya tidak berada disampingnya, tetapi tampil di Festival Made in Amerika di Budweiser.

Sadar tidak bisa bersama sang istri, Jay-Z tak kehilangan cara untuk membahagiakan orang yang dikasihinya itu. Dari atas panggung, dia langsung menghubungi Beyonce.

"Berteriaklah ke Beyonce. Beyce ada di rumah malam ini. Selamat ulang tahun cintaku," teriak Jay-Z saat menghubungi istrinya dari atas panggung.

Jay-Z juga mengajak penonton untuk bersama-sama menyanyikan selamat ulang tahun yang ditunjukan kepada istrinya tersebut.

Tindakan yang dilakukan Jay-Z itu sukses membuat Beyonce terpesona. Bahkan, tanpa sungkan, Beyonce dan anak pertamanya, Blue Ivy terlihat berdansa dan tertawa setelah mendapat kejutan romantis itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)