Kim Kardashian Dapat Kritik Pedas

Selasa, 05 September 2017 - 21:12 WIB
Kim Kardashian Dapat Kritik Pedas
Kim Kardashian Dapat Kritik Pedas
A A A
JAKARTA - Seorang presenter salah satu televisi di Inggris, Sharon Osbourne melempar kritik pedas kepada Kim Kardashian. Kritikan dipicu dari foto tanpa busana dari sang bintang yang pernah diunggah di salah satu akun media sosial.

Diberitakan Aceshowbiz, apa yang dilakukan Kim itu tidak bisa dikatakan sebagai salah satu sifat feminine. Bahkan, foto telanjang itu dinilai tak ubahnya seperti 'ho.'

"Kim bilang dia melakukan segalanya atas nama feminisme. Tapi itu bukan feminisme. Jika Kim ingin memamerkan tubuhnya, bagus. Tapi itu bukan feminisme. Itu berarti ho, dan tidak ada yang salah menjadi ho, " kata perempuan yang juga sebagai manajer musik itu.

Pernyataan Sharon saat wawancara dengan The Telegrapeh itu cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya dia terkesan membela Kim saat istri rapper Kanye West itu diserang lantaran foto beraninya itu.

Bahkan, dia sempat mengunggah foto panas di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, dia hanya menyensor bagian dada dan kewanitaannya. "@kimkardashian you inspired me! #liberated #thetalk," demikian keterangan fotonya itu.

Sementara, dilansir Dailymail, pada 2015, Kim memberi keterangan tentang foto yang diunggahnya tersebut. "Saya kira orang akan menyebut saya seorang feminis. Saya hanya melakukan yang membuat saya nyaman," kata dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3271 seconds (0.1#10.140)