EXO Rajai Tangga Musik dengan Lagu Power

Rabu, 06 September 2017 - 16:08 WIB
EXO Rajai Tangga Musik dengan Lagu Power
EXO Rajai Tangga Musik dengan Lagu Power
A A A
SEOUL - Lagu baru EXO yang berjudul Power nampaknya meraih kesukseskan. Baru dirilis kedelapan anggota EXO ini sudah merajai tangga lagu musik di Korea Selatan.

Mengutip Allkpop, video musik EXO pun sudah banyak ditonton. Boy band asuhan SM Entertainment ini menunjukkan musik yang berbeda dan membuat EXO masih menjadi kelompok vokal pria papan atas di Korea Selatan.

Seperti diketahui, EXO akhirnya kembali dengan album repackage ke-4 mereka yang berjudul 'The War: The Power of Music'. Video klip Power ini sangat berbeda dengan video klip lainnya.

Sebab anggota yang digawangi Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun banyak menampilkan berbagai animasi CGI.

Dalam video klip ini EXO bertarung melawan "RF_05" dan menggunakan superpower mereka. Album 'The War: The Power of Music' sendiri berisi 12 lagu. Dalam album ini terdapat 3 lagu baru yaitu 'Power', 'Sweet Lies', dan 'Boomerang'.

'Power' sendiri merupakan lagu EDM yang liriknya menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa menjadi lebih kuat lewat musik yang menyatukan semua orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6952 seconds (0.1#10.140)