Deadpool dan Cable Bakal Pimpin Pasukan X-Force di Film Terbaru

Sabtu, 09 September 2017 - 01:30 WIB
Deadpool dan Cable Bakal Pimpin Pasukan X-Force di Film Terbaru
Deadpool dan Cable Bakal Pimpin Pasukan X-Force di Film Terbaru
A A A
JAKARTA - Film X-Force tampaknya bakal terwujud setelah menemukan sutradara dan penilis naskahnya. Sutradara dan penulis peraih nominasi Oscar, Drew Goddard, telah digaet Marvel dan Fox untuk membesut dan menulis naskah untuk film tentang pasukan operasi hitam yang lebih militan dan agresif dibandingkan pasukan asli X-Men.

Menurut Deadline, X-Force bakal dipimpin Deadpool dan Cable. Dengan demikian, Ryan Reynolds diperkirakan akan kembali berperan sebagai Merc with a Mouth dan Josh Brolin kembali menjadi Cable. Anggota lain pasukan ini masih belum jelas.

Goddard melakukan debutnya sebagai sutradara film pada 2012 lewat film horor The Cabin in the Woods. Dia mendapatkan nominasi Oscar atas naskah yang dia tulis untuk The Martian.

Sementara, Ryan Reynolds dan Josh Brolin bakal tampil bareng di Deadpool 2 yang dirilis pada 1 Juni 2018 sebelum muncul di X-Force. Di film ini, Brolin akan diperkenalkan sebagai Cable. Produksi film ini sempat dihentikan bulan lalu setelah seorang pemeran pengganti bernama Joi SJ Harris tewas setelah melakukan aksi berbahaya dengan sepeda motor.

Dikutip dari Aceshowbiz, X-Force dan Deadpool 2 bukan satu-satunya spinoff yang sedang dikerjakan Fox. Studio ini juga akan membawa The New Mutant ke layarlebar. Disutradarai Josh Boone, film ini bakal dirilis pada 13 April 2018. Maisie Williams akan berperan sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Alice Braga sebagai Dr Cecilia Reyes dan Charlie Heaton sebagai Cannonball.

Sementara, kisah asli X-Men akan berlanjut dengan X-Men: Dark Phoenix. Film yang disutrdarai Simon Kinberg ini akan dirilis pada 2 November 2018. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee dan Evan Peters bakal membintangi film ini Jessica Chastain ditambahkan sebagai tokoh jahat Lilandra.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3190 seconds (0.1#10.140)