Angelina Jolie Marah dengan Konflik Israel dan Palestina: Nyawa Tidak Berdosa Hilang

Minggu, 29 Oktober 2023 - 20:40 WIB
loading...
A A A
"Gaza memiliki populasi lebih dari 2 juta orang (separuh dari mereka adalah anak-anak), yang hidup di bawah blokade ketat selama hampir dua dekade, ditambah lagi dengan pengungsian dan keadaan tanpa kewarganegaraan selama beberapa dekade," kata Jolie.

"Truk bantuan yang masuk hanya sedikit dari jumlah yang dibutuhkan (dan dikirimkan setiap hari sebelum konflik saat ini), dan pemboman tersebut menyebabkan kebutuhan kemanusiaan baru yang sangat mendesak setiap harinya," lanjutnya.

Jolie mengakhiri postingannya dengan seruan berupa ajakan kepada para pengikutnya di Instagram, khususnya penggemarnya untuk turut memberikan bantuan.

"Kemanusiaan menuntut gencatan senjata segera. Kehidupan warga Palestina dan Israel dan kehidupan semua orang secara global sama pentingnya. Apa pun yang dapat mencegah jatuhnya korban sipil dan menyelamatkan nyawa harus dilakukan," ujarnya.



"Seperti banyak orang lainnya, saya telah menyumbang untuk upaya bantuan medis. Saya telah memilih untuk mendukung pekerjaan Doctors Without Borders," pungkasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)