Jalankan Peran Ganda Bikin Perempuan Mudah Stres, Ini Tips dari Cessa dan Nagita Slavina

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
"Ketika kita punya banyak peran, rasanya seperti kita punya dua dunia yang harus kita jalani sekaligus. Jadi, nggak ada salahnya kita mencari dukungan terbaik, ya. Aku sendiri merasa beruntung punya suami yang selalu mendukung dan keluarga serta sahabat yang bisa diajak curhat dan tukar pikiran. Mereka bantu aku banget saat momen-momen sulit dan memberikan semangat," jelas Nagita.

3. Relaksasi dengan Aromaterapi

Saat stres muncul, penting untuk perempuan muda Indonesia mengetahui cara praktis untuk menanganinya. Nagita merekomendasikan cara cepat yang ampuh untuk membantu menenangkan diri saat sedang stres, yaitu dengan mengoleskan aromaterapi.

Aromaterapi dapat memberikan efek relaksasi yang menenangkan melalui kandungan essential oil khusus yang dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan kesejahteraan emosional. Saat stres muncul di tengah sibuknya aktivitas sehari-hari, biasanya Nagita menggunakan Cessa Moms, Natural Essential Oil Roll On, yang efektif dan praktis meredakan stres di manapun dan kapanpun.



“Kalau abis pulang kerja, sering tuh ngerasa stres. Apalagi lagi kalau anak-anak lagi berantem, atau ada aja deh masalah di rumah. Biasanya, aku jadi sering mual. Nah, kalau udah kambuh, aku suka oles-oles Cessa Moms yang Stay Calm. Aku memang suka juga dengan wangi essential oil jeruk dan lavender. Lalu Cessa Moms ini memang aromanya premium banget. Recommended deh pokoknya," ujar Nagita.

"Akhir-akhir ini pun aku sering kecapean yang bikin gampang flu atau batuk. Tapi, sekarang aku nggak khawatir lagi karena aku selalu bawa juga Cessa Moms Breathe Easy, yang terbuat dari essential oil tea tree dan cajuput serta peppermint, jadi ada sensai mint-mintnya gitu. Bikin seger dan langsung lega deh," sambungnya.

Bagi Nagita, penting untuk relaksasi dengan aromaterapi disaat stres muncul. Dengan adanya Cessa sebagai pelopor Natural Essential Oil Roll On yang terpercaya, semoga para perempuan muda Indonesia kini dapat merasakan juga manfaat Cessa dan merasa lebih ringan serta rileks saat menjalankan peran ganda.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)