Dorong Pariwisata Indonesia Makin Mendunia Lewat Konten YouTube

Selasa, 31 Oktober 2023 - 05:10 WIB
loading...
A A A
Atta Ul Karim yang menjadi penggagas dari program ini sudah mengajaknya ke beberapa tempat wisata indah di Indonesia. Di mana destinasi tersebut memiliki daya unik tersendiri.



"Saya sudah ajak ke Taman Safari Bogor, karena di Pakistan tidak ada kebun binatang seperti itu. Kemudian ke kebun teh, karena tidak ada di Pakistan," ujar Atta UI Karim.

"Kemudian ke Pulau Seribu, karena wisata laut, selalu sangat menarik bagi masyarakat Pakistan yang mayoritas daerah pegunungan. Kawah Putih yang memiliki keunikan tersendiri, Pengalengan Bandung dan masih banyak lagi," Imbuhnya.

Selama ada di Indonesia, Zain Ul Abadin sudah menghasilkan tujuh video tentang Indonesia. Video yang memperlihatkan keindahan wisata Indonesia ini sudah diupload di YouTube dan menghasilkan jutaan penonton dengan ratusan ribu penonton di setiap videonya.

Atta UI Karim pun berharap kegiatan ini menjadi awal pertanda baik untuk peningkatan pariwisata di Indonesia.

"Semoga dengan konten-konten tersebut, dapat menumbuhkan daya tarik turis dari Pakistan untuk datang ke Indonesia. Dan masih akan ada Youtubers lain yang akan datang ke Indonesia untuk mempertajam lagi," tutup Atta UI Karim.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)