Masker Kulit Pisang untuk Hilangkan Jerawat

Sabtu, 23 September 2017 - 14:20 WIB
Masker Kulit Pisang untuk Hilangkan Jerawat
Masker Kulit Pisang untuk Hilangkan Jerawat
A A A
JAKARTA - Pisang bukan hanya bermanfaat untuk pemberi vitamin dari dalam tubuh. Buah berbentuk panjang dan berwarna kuning pun bisa dimanfaatkan sebagai masker dalam merawat kecantikan kulit wajah.

Kulit pisang yang Anda buang bisa dioleskan ke kulit dengan berbagai cara. Tergantung pada masalah kulit yang Anda alami. Anda pun harus memutuskan bagaimana cara menggunakan kulit pisang pada kulit. Secara tradisional, kulit pisang diketahui bisa mengobati bekas dan bintik pada kulit.

Namun, ada lebih banyak manfaat kulit pisang, hanya jika Anda tahu cara menggunakannya. Salah satunya adalah membuat wajah terlihat lebih muda.

Jerawat merupakan masalah kesehatan yang selalu terjadi pada wanita. Berikut cara membuat masker dari Kulit Pisang untuk mengatasi jerawat dikutip dari Boldsky:

1. Ambil piring dengan berukuran kecil dan tuangkan dua sdm madu.
2. Ambil kulit pisang yang sudah dibersihkan dan masukkan ke dalam dengan cairan madu.
3. Tekan kulit pisang yang telah tercampur madu lalu tempelkan kulit pisang dengan campuran madu pada jerawat anda.
4. Setelah selesai, jangan langsung cuci. Biarkan kulit Anda tercampur dengan kulit pisang dan madu agar lebih lama. Lalu dibilas.

Untuk Mencerahkan Kulit, Memancarkan dan Memutihkan kulit merupakan sesuatu yang penting bagi wanita. Anda harus menggunakan kulit pisang sebagai scrub.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)