Lagu Baru BTS Lampaui 50 Juta Penayangan

Senin, 25 September 2017 - 17:20 WIB
Lagu Baru BTS Lampaui 50 Juta Penayangan
Lagu Baru BTS Lampaui 50 Juta Penayangan
A A A
SEOUL - Video musik BTS untuk lagu terbarunya "DNA" telah melampaui 50 juta penayangan di YouTube dalam waktu kurang dari seminggu.

Mengutip Kpopherald, dirilis pada 18 September pukul 06.00 sore, video tersebut telah menjadi video musik K-pop tercepat yang mencapai 20 juta penayangan di platform streaming video. Mulai pukul 12.40 Minggu (24/9/2017), video tersebut telah mencapai 50 juta penayangan.

Lagu DNA, menggeser posisi yang sebelumnya ditempati oleh band EP dengan lagu terbarunya "Love Yourself Seung Her," yang menempati posisi ke-90 di Singel Singel Resmi Inggris pada hari Sabtu lalu. Selain itu, untuk untuk posisi kedua di Korea ditempati oleh Psy.

Seperti diketahui, BTS tampilkan gaya anak muda di lagu terbarunya yang berjudul DNA. Boy band yang memiliki nama asli Bangtan Boys ini terlihat cerah dan berwarna di video klip DNA yang baru dirilis.

Kelompok vokal asuhan Big Hit Entertainment ini mengusung konsep yang berbeda yaitu sebuah pengungkapan rasa cinta seorang pemuda dimasa mudanya. Dengan konsep penuh warna dan dance yang enerjik, BTS berhasil membuat para fans yang telah menunggu lagunya ikut terbawa alunan musik.

BTS mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur mereka saat lagu terbaru mereka rilis. Mengingat, mereka sangat terkejut album yang selalu dikeluarkannya selalu menjadi terkenal
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8504 seconds (0.1#10.140)