Imutnya Baekhyun Saat Kaget Dengar Letusan Kembang Api

Kamis, 05 Oktober 2017 - 02:30 WIB
Imutnya Baekhyun Saat Kaget Dengar Letusan Kembang Api
Imutnya Baekhyun Saat Kaget Dengar Letusan Kembang Api
A A A
SEOUL - Menjadi salah satu idol K-Pop paling imut membuat hal sekecil apa pun yang dilakukan Baekhyun selalu membuat para fans tambah jatuh hati padanya. Yang terbaru, personel EXO itu membuat fans tersipu setelah dia benar-benar dibuat kaget oleh letusan kembang api saat tampil bersama Chen dan Xiumin.

Trio, yang tampil sebagai sub unit EXO bernama CBX itu, berhasil membuat penonton histeris di Fandom School 2017 Korea Music Festival. Di acara yang digelar di Gocheok Sky Dome, Minggu (1/10/2017), itu, mereka tampil dengan membawakan lagu The One dan Hye Mama yang diiringi dengan tarian yang sangat memikat.

Pada akhir lagu The One, Baekhyun meletakkan satu lengannya ke pundak Chen sementara membuat tanda hati dengan kedua tangannya. Dia kemudian terlihat kaget ketika kembang api tiba-tiba meletus sebagai tanda akhir penampilan mereka. Dia terlihat sedikit melompat kaget dan meletakkan tangannya di dadanya. Terlihat agak malu, Baekhyun tak mampu menahan senyumnya.

Fans yang melihat kejadian itu menganggap reaksinya itu sangat memikat. Mereka pun membanjiri video penampilan itu dengan berbagai komentar.

“Imut banget,” tulis salah seorang penggemar.

“Apa mungkin bisa jadi semenggemaskan ini?” tulis lainnya.

“Aaaa Baekhyun itu imut dan tampan di saat yang sama,” kata yang lain.

Tak salah jika fans begitu menggilai Baekhyun. Cowok berusia 25 tahun itu memang sayang pada fansnya. Bahkan, baru-baru ini, dia membela para fans idol K-Pop.

“Kalau kalian sebut diri kalian seorang idol, maka masih banyak orang yang punya pandangan prasangka. Itu sama seperti fans. Ada banyak orang yang membedakan apakah kalian fans artis atau fans idol. Orang yang suka idol sering dipandang negatif dan disebut bbasooni (yang secara kasar bisa diterjemahkan sebagai fans gila—merujuk pada wanita). Jujur saja, jangan mengkotak-kotakkan fans dengan cara itu. Bagi kami sebagai EXO, itu menjadi pertanyaan bagaimana kami merubuhkan dinding itu,” papar Baekhyun saat tampil di salah satu episode JYP’s Party People di SBS.

Saat itu, host Park Jin Young mengatakan, popularitas Baekhyun seharusnya berubah menjadi pengakuan. “Mengubah satu suku kata (dalam bahasa Korea) bukanlah pekerjaan yang mudah. Itu sesuatu yang sangat sulit diraih. Itu bukanlah sesuatu yang bisa diubah hanya dengan menjadi berbakat karena kalian juga harus memecahkan prasangka orang lain,” tutur Jin Young.

Baekhyun kemudian mengatakan, dirinya sangat yakin EXO akan sampai pada titik itu. “Saya yakin pada personel kami dan saya. Kalau kami punya fans yang bisa diandalkan di samping kami, apa itu tidak akan terjadi suatu hari nanti?” kata Baekhyun.

“Musuh EXO adalah EXO tahun lalu,” timpal Xiumin.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9699 seconds (0.1#10.140)