Brand Kosmetik Ini Luncurkan Eyeliner Berbentuk Pemotong Pizza

Kamis, 05 Oktober 2017 - 17:10 WIB
Brand Kosmetik Ini Luncurkan Eyeliner Berbentuk Pemotong Pizza
Brand Kosmetik Ini Luncurkan Eyeliner Berbentuk Pemotong Pizza
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik ternama, Revlon baru-baru ini merilis produk eyeliner terbarunya. Menariknya, eyeliner ini didesain seperti miniatur alat pemotong pizza atau pizza cutter yang kerap ditemukan di restoran pizza.

Dilansir dari The Daily Meal, jika umumnya eyeliner hadir dengan ujung kuas yang lancip dan panjang namun eyeliner pizza ini memiliki bentuk bulat. Selain bentuknya yang unik, eyeliner ini juga memiliki warna yang beragam.

Eyeliner yang diberi nama Colorstay Exactify Liquid Liner ini hadir dengan shades warna hitam, sparkling black, mulberry dan mermaid blue. Warna yang diaplikasikan pun diklaim tahan lama selama 24 jam. Hal ini pun sudah dibuktikan oleh seorang penulis kecantikan dari Refinery29, Mi-Anne.

Melalui akun Youtube pribadinya, Anne mengungkapkan bahwa produk kosmetik ini memiliki hasil akhir yang melekat, tidak menggumpal, pigmented dan berkilau. Sementara untuk harga, eyeliner pemotong pizza ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni USD 11 atau setara dengan Rp148 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4885 seconds (0.1#10.140)