Chayeol EXO Ungkapkan Rasa Cintanya pada Lay

Senin, 09 Oktober 2017 - 08:26 WIB
Chayeol EXO Ungkapkan Rasa Cintanya pada Lay
Chayeol EXO Ungkapkan Rasa Cintanya pada Lay
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO menunjukkan rasa cintanya pada Lay. Ungkapan rasa cinta ini disampaikan pada saat memberikan ucapan ulang tahun kepada Lay EXO, meskipun agak terlambat.

Chanyeol menunjukkan cinta pada anggota EXO sesama anggota Lay, bersama anggota EXO lainnya. Namun, Chanyeol ingat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lay namun terlambat. Lewat akun Instagramnya, ia mengungkapkan kepada Lay betapa dia mencintainya.

"Lay Hyung, aku mencintaimu!! Kami baru saja kembali dari luar negeri jadi Saya sangat sibuk dan lupa .. Tapi selamat ulang tahun !! Tahun ini, sulit melihat wajahmu tapi aku memikirkanmu semua Waktu, kamu tahu, benar ??? Tetaplah sehat di China dan mari kita bertemu lagi," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop.

Chanyeol pun mengungkapkan perasaan hatinya serta kerinduannya kepada Lay. "Lay hyung ~~~~ Meskipun kita tidak bisa bersama banyak tahun ini, kamu tahu aku mencintaimu, benar aku mencintaimu selamat ulang tahun !!!!!"

Melihat pesan itu, Lay membalas postingan dari Chayeol. "Kamu baru saja mengeposkan di Instagram kekekekeke, aku mencintaimu dan aku sangat sedih karena aku tidak dapat melihatmu lebih sering karena aku sangat sibuk," tambahnya.

Seperti diketahui, Lay tahun ini tidak ikut comeback dengan EXO mulai dari proses persiapannya. Sebab Lay sibuk melakukan kegiatan di China dan jadwal comeback EXO bertabrakan kegiatannya di China. Setelah berkonsultasi dengan agensinya, Ia pun akhirnya tidak akan mengikuti comeback EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)