Sabet The Alpha Under 40, Felicya Angelista Harap Jadi Sosok Lebih Baik

Rabu, 08 November 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
“Kalau kita bisa ada di under spotlite itu jangan membanggakan diri sendiri. Semua pasti ada dukungan dari semua orang, semua tim yang mau kerja keras buat kita,” ungkapnya.

“Jangan takut kalau misalnya kita mau membuat sesuatu, mau melangkah itu biasanya langkah yang paling pertama itu yang paling sulit. Jadi yaudah kita lakukan dulu, lalu kalau ada ketemu kendala-kendala, pasti pengalaman itu adalah guru nomor satu,” imbuhnya.

Terakhir, Felicya juga kembali berharap agar penghargaan The Alpha Under 40 bisa menjadi acuannya untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Baik dari segi karier maupun bisnis.

“Aku menganggapnya ini harus menjadi acuan buat aku supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus berusaha atas segala sesuatu yang aku lakukan supaya bisa lebih totalitas lagi baik di karir aku maupun bisnis aku,” harapnya.



Sebagai informasi, selain Felicya Angelista, terdapat 19 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun yang juga meraih penghargaan The Alpha Under 40. Mereka adalah adalah Maxime Bouttier, Aulion, Andrey Noelfry, dr. Ayu Widianingrum, Monica Ivena, Louise Scarlett, Noni Ayi dan Rizky Febian.

Lalu, Andrew Surya Wijaya, Laura Basuki, dr. Ariestasari, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Maudy Ayunda, Putri Ariani, Afgan, Erlyanie, Kimberly Tandra, Cynthia Simamora, dan Yoshi Sudarso.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)