alexa snippet

4 Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

4 Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama
A+ A-
JAKARTA - Kencan pertama menjadi penentu kelanjutan suatu hubungan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar kencan menjadi berkesan. Namun, bagi sejumlah orang, khususnya pria, mereka kerap melakukan kebohongan saat kencan pertama. 

Sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan sebanyak 75% pria berbohong pada kencan pertama mereka. Kebohongan itu dilakukan untuk memberikan kesan ‘baik’ kepada pasangan mereka. Lantas kebohongan apa saja yang biasanya dikatakan para pria saat kencan pertama? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky. 

1. Pekerjaan
Mereka yang memiliki pekerjaan biasa dan takut mendapat penolakan dari wanita akan cenderung melakukan kebohongan. Oleh karena itu, agar membuat kesan pertama yang baik, pria kerap berbohong. 

2. Masa lalu 
Sejumlah pria memilih enggan untuk memberi tahu terkait hubungannya di masa lalu, termasuk jumlah mantan pacar. Mereka pun memilih untuk berbohong atau menjawab dengan singkat saat mendapatkan pertanyaan tersebut. 

3. Keluarga
Kencan pertama dinilai bukan waktu yang tepat untuk menceritakan perihal keluarga. Bagi pria, hal ini mungkin terlau cepat. Tak heran jika banyak pria yang berbohong tentang kondisi keluarganya. 

4. Usia
Tak sedikit pria berbohong tentang usia mereka saat menjalani kencan pertama. Umumnya terjadi pada mereka yang belum mengetahui apakah Anda sedang mencari pasangan dengan umur yang lebih muda atau tua.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top