Terlihat Trendi, Taeyang Big Bang Tiba di Jakarta Malam Ini

Kamis, 12 Oktober 2017 - 21:30 WIB
Terlihat Trendi, Taeyang Big Bang Tiba di Jakarta Malam Ini
Terlihat Trendi, Taeyang Big Bang Tiba di Jakarta Malam Ini
A A A
JAKARTA - Taeyang dipastikan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (12/10/2017) malam. Taeyang akan menggelar konsernya yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night In Jakarta di JIEXPO Hall B3, Kemayoran, Jakarta, Jumat (12/10/2017).

Penyanyi yang memiliki nama asli Bae Dong Yong ini terlihat mengenakan kaos hitam dengan dilapisi jaket warna oranye saat hendak terbang ke Indonesia. Penampilan, vokalis utama Big Bang ini terlihat eksentrik.

Tidak hanya itu, Taeyang pun memilih mewarnai rambutnya dengan warna putih. Itu sesuai konsep dari konsernya yang bertajuk White Night.

Salah Satu perwakilan IME Indonesia—promotor konser ini, Mega mengatakan akan ada penjagaan saat Taeyang tiba di Jakarta. Ini dilakukan karena banyak penggemar yang menantikan kehadiran Taeyang di bandara.

"Pasti dari pihak kami akan melakukan beberapa penjagaan sesuai standar keamanan dari kita," ujar Mega saat dihubungi oleh Sindonews.

Di konser itu, Taeyang akan tampil selama dua jam lebih. Kekasih Min Hyo Rin ini akan membuat fans bernostalgia dengan lagu andalannya. Konser Taeyang di Jakarta ini memiliki arti yang menggambarkan fenomena natural dari matahari yang terik di musim panas tidak pernah terbenam.

Hal itu juga berkenaan dengan Taeyang yang secara konsisten berjalan di jalur musik dengan penuh gairah untuk waktu yang lama. Vokalis utama Big Bang ini mengawali konser solo pertama pada 2008 lewat konser HOT, dilanjutkan dengan SOLAR pada 2010 dan RISE pada 2014.

Setelah tiga tahun berjalan, Taeyang akhirnya kembali dengan album barunya White Night dengan Darling sebagai lagu andalan dan Wake Me Up sebagai sub-title andalannya.

Album terbarunya mencapai peringkat pertama di Billboard World Music Chart. Sukses itu diikuti dengan Taeyang 2017 World Tour White Night dan konsernya sudah di depan mata penggemarnya di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan penampilan Taeyang dengan karakter vokalnya yang kuat, gerakan free-style yang khas serta pesonanya yang membuat fans histeris.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8925 seconds (0.1#10.140)