Manajemen JKT48 Belum Cari Pengganti Ratu Vienny di Tim KIII

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 04:30 WIB
Manajemen JKT48 Belum Cari Pengganti Ratu Vienny di Tim KIII
Manajemen JKT48 Belum Cari Pengganti Ratu Vienny di Tim KIII
A A A
JAKARTA - Posisi ketua tim KIII JKT48 masih kosong pascapencopotan Ratu Vienny Fitrilya sebagai kapten tim itu. Manajamen JKT48 sendiri mengatakan, masih belum menemukan pengganti Vienny.

Manajemen juga masih belum memberikan alternatif pengganti sementara posisi Vienny di tim itu. Otomatis, sampai saat ini tim KIII belum memiliki ketua baru.

"Iya, (posisi ketua tim KIII) masih kosong," ujar Elfi, salah satu perwakilan JKT48, saat dihubungi SINDOnews melalui sambungan telepon, Jumat (13/10/2017).

Pihaknya juga belum memastikan apakan pengganti Ratu Vienny akan diumumkan saat Handshake maupun konser. Apalagi, beberapa personel group idol ini masih sibuk dengan beberapa kegiatannya.

"Belum ada kabar apa-apa dan kita belum tau kapan," katanya.

Ratu Vienny Vienny telah resmi dicopot sebagai ketua tim KIII JKT48, pada Kamis (12/10/2017). Sebelumnya, Vienny sempat mengunggah surat pengunduran dirinya dari jabatan itu di akun Twitter-nya. Manajemen menerima pengunduran diri itu dan kemudian mencopotnya dario ban kapten tim KIII. Pencopotan ini dikabarkan karena Vienny melanggar peraturan JKT48.

Salah satu peraturan di JKT48 adalah larangan untuk memiliki kekasih. Sehingga siapa pun yang ketahuan melanggarnya, maka harus menghadapi sanksi tegas dari manajemen.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8955 seconds (0.1#10.140)