Waduh, Suzy Bae Sering Menangis

Senin, 16 Oktober 2017 - 11:50 WIB
Waduh, Suzy Bae Sering Menangis
Waduh, Suzy Bae Sering Menangis
A A A
SEOUL - Suzy Bae bercerita tentang pengalaman pahitnya. Kekasih Lee Min Ho ini ternyata sering menangis. Hal itu diungkapkan Suzy saat menghadiri acara dari JYP Party People. Aktris berusia 24 tahun ini mengingat dua momen tersulit dan menjelaskan alasannya.

Suzy mengungkapkan, kisah tangisan pertama terjadi saat dia sedang syuting Dream High di tahun 2011. Di drama ini, Suzy pun sering menangis dikarenakan sulitnya berakting dengan baik.

"Masih teringat jelas saat saya harus melakukan akting untuk pertama kalinya. Ketika itu, saya menangis di dalam mobil karena benar-benar tidak ingin berperan dalam drama Dream High," ujar Suzy seperti dikutip Soompi.

"Dalam pikiran saya, gagasan akting tidak ada sama sekali dan karena aku berperan sebagai salah satu pemeran utama, aku rasa tekanan yang aku alami terlalu besar. Awalnya, sulit rasanya tapi sekarang setelah melihat lagi ke belakang, saya sangat bersyukur dan itu adalah pengalaman yang baik untuk saya," tambahnya.

Tidak hanya itu, aktris sekaligus penyanyi ini juga bercerita saat menangis dalam sesi merekam lagu debut pada kelompok vokal Miss A. Diantaranya adalah lagu ‘Bad Girl, Good Girl’.

"Setelah merekam salah satu lirik selama 8 jam, saya kembali menangis, karena itu sulit tapi justru saya tidak tahu kesalahan apa yang aku buat," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)