Ultah Pernikahan ke-3, Ini Pesan Raffi Ahmad untuk Nagita

Selasa, 17 Oktober 2017 - 13:52 WIB
Ultah Pernikahan ke-3, Ini Pesan Raffi Ahmad untuk Nagita
Ultah Pernikahan ke-3, Ini Pesan Raffi Ahmad untuk Nagita
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga. Raffi dan Nagita menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Selain cerita cinta keduanya, pernikahan Raffi dan Nagita pun terbilang menarik. Pasalnya, tak hanya digelar secara megah dan mewah di dua tempat namun pernikahan pasangan sensasional ini juga disiarkan secara live dibeberapa stasiun televisi, salah satunya RCTI.

Tepat dihari ulang tahun pernikahaanya ini, Selasa (17/10/2017) presenter program musik Dahsyat itu pun memberikan beberapa pesan untuk istri tercintanya itu. Salah satunya Raffi meminta wanita yang akrab disapa Gigi tersebut untuk selalu tetap bersabar.

"Sabar ya sayang," papar Raffi seperti dikutip dari Intens RCTI, Selasa (17/10/2017).

Pria kelahiran Bandung 30 tahun lalu itu pun mengaku bahwa pernikahan yang dijalaninnya tidaklah mudah. Apalagi berita tak sedap yang kerap menimpanya bisa memengaruhi hubungannya dengan keluarga. Oleh karena itu, Raffi pun tak lupa meminta Gigi untuk bersabar.

"Baru 3 tahun, yang pasti nggak gampanglah. Menjadi seorag istrinya Raffi Ahmad apalagi dengan adanya pemberitaan ini itu dan gue gayanya kaya gini," ujar Raffi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9306 seconds (0.1#10.140)